Oleh: defrizal | Agustus 22, 2010

Sumatera Barat

Pagi semua…
Pagi ini saya terbawa ke kenangan masa lalu saat masih di Padang. Soalnya pas saya lagi browsing2, eh… ngelihat foto satu sudut kota padang. Jadinya saya teringat dengan masa dahulu kala…. heehehe….
Sepertinya jadi pengen pulang sekarang ke Padang. Tapi mana bisa….. harus nunggu lebaran dulu. Soalnya surat cuti sudah saya siapin diatas meja kantor untuk tanggal 13 sampai tanggal 17 September 2010. Jadi nggak sabar nih…….
sebagai pelepas rindu saya browsing2 lagi mencari foto2 kota padang, sambil nyiapin rencana untuk jalan kemana pas “PULANG KAMPUANG” nanti. Nah… saya ketemu ini, peta objek wisata di Sumatera Barat.

Mungkin peta diatas bisa berguna juga buat rekan2…
Dan…. saya lanjutin browsing lagi ya…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

